Kamis, 01 Maret 2012

Lelaki Paling Bejat


LELAKI PALING BEJAT

                   Peradaban kufur memang banyak menghasilkan orang-orang yang bejat nya mait-amit jabang baby,tujuan hidup mereka hanya untuk mengejar kesenangan duniawi dan memuaskan hawa nafsu mereka yang tak ada habis nya.bahkan demi memenuhi hasrat mereka terhadap kenikmatan dunia,mereka tidak lagi peduli dengan norma-norma dan moralitas yang mereka anggap sebagai penghalang kebebasan mereka.peradaban barat menyebut mereka sebagai libertine atau rakehell atau rake.seorang rakeseringkali menghamili wanita muda sebalum meninggalkannya,hingga menyebabkan wanita itu hancur secara sosial ataupuin bangkrut finansial.
                   Paham libertinisme berkembang pesat di eropa sejak abad 17 hingga abad 19 masehi,terutama di perancis dan inggris.libertinisme bisa dinamakan hedonisme,yaitu pandangan hidup yang menganggap bahwa orang akan menjadi bahagia dengan mencari kesenangan sebanyak-banyak nya mungkin menghindari perasaan yang menyakitkan.kebahagiaan yang dimaksud adalah kenikmatan fisik yang bisa dirasakan panca indra.makanya kesenangan yang mereka kejar tak pernah jauh dari berzina,berjudi,mabok-mabokan dan bertindak semaunya.
                   
                    Salah seorang dari libertine yang sangat terkenal adalah Giacomo Casanova si ladykiller  alias penakluk wanita.saking hebatnya reputasi Casanova dalam merayu wanita,namanya disinonimkan dengan womanizer atau playboy.Giacomo Casanova lahir di venesia pada 2 April 1725 dan mati pada 9 Juni 1798.selama 73 tahun hidupnya,Casanova telah berzina dengan lebih dari 100 wanita,mulai dari wanita bangsawan,aktris,sepupu pendeta,penari,anak petani,pembokat,budak belian,wadam,5 bersaudari termasuk ibunya,biarawati mesum bahkan dengan anak haramnya sendiri,total 132 orang perempuan banhkan mungkin lebih Gila!
                   Sebetulnya selain keahlian casanova sendiri dalam merayu wanita sampai klepek-klepek,moral kebanyakan wanita eropa memang sudah bejat,yang tak segan-segan berzina walaupun sudah menikah.Casanova sendiri melepas keperjakaan nya pertama kali karna diajak 2 orang bersaudari muda dari kalangan bangsawan venesia ketika berusia 16 tahun.skandal nya yang paling terkenal adalah hubungan gelap nya dengan seorang wanita bangsawan bernama Donna Lucrezia,sampai melahirkan seorang anak perempuan bernama Leonilda.enam belas tahun kemudian,Casanova berzina dengan anak perempuan nya senditi itu hinggan Leonilda melahirkan anak. Geblek banget.
                   Bagi para pemuja kesenangan dunia,Casanova bagaikan pahlawan,dan gak sedikit yang “meneladani”tingkah bejatnya.bahkan ia dinobatkan sebagai “the greatest lover” pecinta paling hebat,karena diklaim nggak pernah menyakiti dan selalu menyenangkan wanita yang jadi pasangannya.padahal,sebenarnya ia nggak lebih dari sexual predator,pemangsa wanita yang memperlakukan wanita bagai sandal.seolah wanita itu hanya sekedar barang yang bisa dicicipi dan dipake lantas dibuang kalo sudah bosan.inilah produk dari peradaban kufur yang menghinakan perempuan,dan membuat perempuan oke-oke saja menghinakan dirinya hih,najis deh.
                  Casanova pun dimasa tuanya hidup dalam kemiskinan,bekerja sebagi pustakawan rendahan pada Count Joseph Karl Von Waldstein di Kastil Dux,Bohemia.tapi hampir semua penghuni kastil membenci Casanova,satu-satunya temanya hanya seekor anjing.hampir saja Casanova bunuh diri karena stress,tapi ia urungkan dan memilih untuk menuliskan pengalaman hidupnya,sebagai cara agar dirinya bisa tetap“waras”.otobiografinya yang berjudul Histoire de ma vie dianggap sebagai sumber paling otentik mengenai kehidupan sosial bangsa eropa di abad 18,yang sarat dengan kebejatan dan kemaksiatan

ISLAM MELINDUNGI KEHORMATAN
Lain dengan peradaban kufur,peradaban islam sangat menghargai dan lenghormati kaum wanita.Gustav Le Bonn dalam bukunya, La Civilasation des Arabes,menulis “Dari orang-orang Arablah (muslim) penduduk eropa mengadopsi sifat menghormati wanita,sebagaimana dari orang-orang Arab pula mereka mempelajari kecakapan memacu kuda.”Le Bonn juga menambahkan,kepentingan wanita dalam kemajuan peradaban kaum muslimin dilihat dengan mengetahui jumlah kaum wanitanya yang terkenal dengan keluasan ilmu dan pengetahuannya.cendekiawan barat lain nya Van Kreimer menulis dalam bukunya bahwa orang-orang Arab Cordovalah yang mencotohkan kepada eropa betapa kaum pria menghormati kaum wanita.dari orang Arablah orang eropa belajar dan mengetahui cara menghormati kaum wanita.
Hal ini karena sejak diturunkan ajaran islam sangat memuliakan dan melindung kehormatan perempuan.jika peradaban kufur menganggap perempuan sekedar pajangan dan mainan yang dinilai hanya dari kecantikan fisik nya,islam justru memanusiakan perempuan.

2 komentar:

ANNAS mengatakan...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

Saviravira mengatakan...

sip :) like dah :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar