Kamis, 01 Maret 2012

Sayonara Pacar


SAYONARA PACAR !
           Pacaran yang kadung dianggap lumrah sama masyarakat memang bener-bener bikin gerah! Padahal,bukan rahasia lagi kalau pacaran itu mengandung energi negatif yang membuat pelakunya rawan melakukan kemaksiatan.sebab nggak ada satu aktivitas pun yang mengarah kepada kebaikan dalam pacaran.semua pasti sudah tercampur dengan syahwat.mulai dari pandangan mata,kata-kata yang terucap,emosi,pikiran,sampai kontak fisik,bukan lagi ajang pendekatan biasa.karena sudah lancang melanggar aturan ALLAH dalam surah al’isyra ayat 32 untuk tidak mendekati zina.
            Padahal jelas pacaran bukan ajang kasih sayang yang syar’i.pacaran itu bentuk sebuah kepengecutan yang justru mnalah menjerumuskan orang yang kita sayang untuk semakin menambah dosa.so kalau yang saat ini masih memiliki hubungan terlarang(pacaran),dan tahu bahwa aktifitas pacaran semakin menistakan,maka segeralah putuskan untuk mengakhirinya.demi keselamatan dan kesehatan masa depan dunia kahirat kalian berdua.
            Memang banyak yang mengakui,nggak mudah melakukan PHK alias putus hubungan kekasih.sebab pacaran yang selama ini terjalin sudah membentuk kedekatan yang melibatkan perasaan.tapi itu konsekuensi cinta.tentu kita nggak mau kan,kalo orang yang kita sayang makin banyak dosa nya,makanya iytu putuskan dia,kalo mau terus pacaran ma dia,kamu malah justru nggak sayang ma dia.catet itu!
             Islam sudah memberikan solusi terbaik yakni pernikahan sebagai satu-satunya jalur yang benar untuk mengekspresikan cinta,kita harus yakin itu ! dan itulah yang harus kita sampaikan kepada pacar kita.putus bukan karna benci ato mau cari pacar lagi(itu sih sama aja bo’ong).tapi putus demi kebaikan bersama.jika yang kita raih adalah keridhoan ALLAH,ya kita harus taat 100%,jauhi pacaran itu bukti kita cinta kepada ALLAH.
             Lagian putus bukan berarti musuh kan?kita masih tetap bisa jalin komunikasi baik sama dia sesuai rambu-rambu yang dibolehkan syara’ jadi ya tetap normal dan biasa aja.tetap temenan dan saling menghormati sebagai saudara se’aqidah.kalau sekiranya perasaan sayang sudah tertanam dalam hati kamu dan dia,ya di’doakan saja.nggak perlu sampai keras meminta hati dan pikiran kamu untuk mematikan perasaan tersebut.toh yang namanya cinta manusiawi kok.bahkan ALLAH sengaja menciptakan cinta untuk membaut manusia hidup bahagia,jadi nikmati aja tanpa merasa bersalah.asal kendalikan jangan keblablasan.jangan sampai perasaan cinta memperbudak kita.
             Jika kamu yakin dia adalah orang yang tepat untuk kamu pilih sebagai pendamping hidup kamu,minta sama ALLAH agar dia dan kamu dapat dipersatukan dalam bingkai pernikahan.nggak salah kok minta begitu.minta kepada ALLAH agar kalian berdua disholehkan dan dijodohkan.kalau pun bukan dia yang nantinya jadi pasangan hidup kamu,ya itulah yang terbaik buat kamu mau pun dia. be khusnuzhon!
             So,katakan sayonara pacar,sayonara masa lalu yang kelam,dan irassshaaaiii (selamat datang) untuk hari ini yang lebih bhaik dan masa depan yang baik juga sip ya?jangan lagi ragu!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar